Situs berita Informasi dan Berita seputar Handpone dan ponsel pinatr teranyar. Semua Info smartphone dan Gadget Android Ada disini dan diupdate setiap hari.

Monday, April 30, 2018

Sekilas Info Emulator PS2 Android

Hai sahabat putraadam, nah pada kesempatan sekarang kami ingin menyampaikan cara  memainkan/ memainkan game ps2 di android. PlayStation 2 nama panggilan PS2 ialah konsol yang pernah melenting di masanya. begitu naik daun nya, konsol PlayStation turunan ke-2 keluaran Sony tersebut laku terjual 500 ribu potongan pada hari pertama penjualannya di 2000 lalu.

Sekarang, PS2 sudah dianggap tua. Selepas PS4 dirilis, Sony merampungkan penjualan PS2 di 2013. Walaupun demikian, sepertinya tidak sedikit gim-gim ternama PS2 yang tetap dirindukan sampai masa ini. Terlebih, tidak sedikit yang bermain game PS2 pada android.


Nah, pertanyannya, gimana sebenarnya langkah memainkan game PS2 pada android? Apakah tersedia tools spesial dalam memainkannya? Pasti ada. Player dapat memakai apps emulator yang ada pada Android.

Akan tetapi, emulator PS2 belum dapat beroperasi dengan baik. Sebab, emulator memerlukan ponsel pintar Hp android menggunakan spek unggul selevel dengan tingginya visual grafis game yang diperlukan. Cara memainkannya:

Bermain Game PS 2 di Android


1. Buka Emulator PS2

PCSX2

Download dan install aplikasi emulator nya. Kalian bisa men download emulator ps 2 nya langsung di play store.


2. Pindahkan File ISO pada Emulator

Nah, barulah kalian dapat memindahkan files PS2 berformat ISO di dalam hp Gadget android. Kalian dapat memindahkannya pada folder data mana aja, bebas.

Setelah tersebut, kalian open aplikasi emulator yang segera dipasang. Sejenak setelah menjalankan apps, dia dengan otomatis bakal mengetahui file ISO yang sudah kalian pindahkan.

Selamat mengetes!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sekilas Info Emulator PS2 Android

0 comments:

Post a Comment